CARA MENGOBATI SAKIT DARAH TINGGI DENGAN AKAR POHON PEPAYA

Penyakit tekanan darah tinggi merupakan salah satu penyakit berbahaya yang bila tidak segera diobati bisa mengakibatkan stroke, lumpuh, bah...




Penyakit tekanan darah tinggi merupakan salah satu penyakit berbahaya yang bila tidak segera diobati bisa mengakibatkan stroke, lumpuh, bahkan kematian bagi penderitanya. Tanda tanda yang biasa terjadi bagi penderita tekanan darah tinggi adalah emosi yang tidak stabil sehingga penderita cepat merasa tersinggung dan mudah marah.

Saat ini memang sudah banyak obat modern yang bisa digunakan untuk mengobati penyakit darah tinggi, tetapi tentunya obat obatan tersebut memiliki banyak efek samping bila dibandingan dengan obat obatan yang diolah atau diramu secara tradisional. Salah satu tanaman yang berkhasiat mengobati sakit darah tinggi adalah Akar pohon pepaya. Tumbuhan pepaya bisa dengan mudah kita jumpai.

Cara mengobati sakit darah tinggi dengan akar pohon pepaya adalah sebagai berikut : Ambillah akar pohon pepaya yang tingginya 1 meter, dicuci bersih kemudian direbus dengan air sebanyak 1 liter. Biarkan sampai mendidih sehingga air tinggal seperempatnya saja. Air rebusan diminum hangat hangat pagi dan sore hari. Akar pohon ini bisa direbus sebanyak 7 kali pengulangan. Lakukan setiap hari sampai penyakit anda hilang sama sekali. Semoga lekas sembuh.


Related

Pengobatan 4565978315837219539
item