CARA MENGHILANGKAN LEM BEKAS STICKER DI MOTOR / MOBIL PALING CEPAT

Bagi yang sudah melepas stiker di body motor atau mobil mungkin akan menemukan bekas cat yang cukup sulit dihilangkan dengan cara biasa. Lem...




Bagi yang sudah melepas stiker di body motor atau mobil mungkin akan menemukan bekas cat yang cukup sulit dihilangkan dengan cara biasa. Lem ini cukup kuat menempel pada body kendaraan baik yang terbuat dari besi atau plastik. Untungnya bekas lem stiker ini bisa dihilangkan dengan mudah asalkan dengan menggunakan bahan yang benar.

Jika bekas lem pada motor atau mobil tidak benar benar dibersihkan, maka jika akan diberikan stiker baru seperti stiker decal pada motor maka akan menimbulkan gelembung angin dan tidak ratanya permukaan yang disebabkan oleh bekas cat. Bila anda ingin menghilangkan bekas cat dengan cepat siapkan bahan bahan berikut :

MENGHILANGKAN BEKAS LEM DENGAN MINYAK KAYU PUTIH


Yang dibutuhkan :
  • Minyak kayu putih
  • Kapas / tissue 

Caranya, oleskan minyak kayu putih ke permukaan bekas lem, kemudian gosok gosok hingga lemnya mengelupas.

Jika menggunakan minyak kayu putih dirasa terlalu lama, maka bisa menggunakan opsi kedua yaitu menggunakan bensin.

MENGHILANGKAN BEKAS LEM DENGAN BENSIN


Yang dibutuhkan :
  • Bensin (bisa pertamax, premium, pertalite, dll)
  • Kapas atau tissue

Caranya cukup mudah, oleskan bensin ke lem bekas stiker menggunakan kapas atau tissue kemudian digosok gosok, jika sulit hilangnya tambahkan bensin sampai bekas lem sedikit basa lalu gosok gosok lagi bisa pakai penggaris plastik atau sejenisnya bisa juga dengan kuku (jangan menggunakan barang barang tajam atau terbuat dari logam / besi).

Penggunaan bensin untuk menghilangkan lem bekas stiker ini cukup aman, karena tidak merusak cat cat bawaan motor / mobil. Semoga bermanfaat.


Related

Rumah Tangga 1921209637755499293
item