20 CONTOH MOTIF KERAMIK LANTAI HALAMAN DEPAN TERBAIK UNTUK MENAMBAH KESAN MEWAH

Ada beberapa yang bisa dilakukan cara agar halaman depan rumah anda tampak lebih menawan, salah satunya dengan memasang keramik khusus pada...




Ada beberapa yang bisa dilakukan cara agar halaman depan rumah anda tampak lebih menawan, salah satunya dengan memasang keramik khusus pada lantai halaman anda sehingga bisa terlihat lebih bersih dan "terang". Beberapa media yang bisa diterapkan pada lantai halaman antara lain; keramik, batu alam khusus lantai, paving block (bata beton), koral sikat dan lain sebagainya.

Selain untuk halaman depan rumah model model keramik lantai dibawah ini bisa diterapkan juga untuk lantai di garasi (carport), halaman belakang, samping dan lain lain.

CONTOH MODEL / MOTIF LANTAI DEPAN RUMAH


Berikut ini adalah model lantai depan rumah baik dari keramik, batu alam, paving block dan koral sikat :





















Itulah 20 contoh motif keramik lantai halaman depan rumah yang bisa anda jadikan referensi pembangunan lantai. Pemasangan lantai pada halaman depan rumah ini bisa anda padukan dengan taman agar lebih variatif. Jika anda membutuhkan referensi taman untuk rumah anda bisa dilihat pada artikel berikut ini : contoh taman disekitar rumah.


Related

Desain 7057722037670941939
item