OBAT TRADISIONAL MENGATASI MASUK ANGIN PALING AMPUH

Obat Tradisional Mengatasi Masuk Angin - setiap orang mudah terserang masuk angin , apabila kurang memperhatikan kesehatannya. Ada banyak f...




Obat Tradisional Mengatasi Masuk Angin - setiap orang mudah terserang masuk angin, apabila kurang memperhatikan kesehatannya. Ada banyak faktor penyebab terjadinya masuk angin mulai dari pengaruh cuaca, menurunnya kondisi tubuh kita atau bisa juga pada saat berpergian jauh naik mobil anda duduk dekat jendela yang terbuka, maka sangat mudah angin masuk dalam tubuh kita. Jika tidak di tangani segera penyakit masuk angin, hal ini bisa mengakibatkan mutah-mutah dan perut terasa kembung.

Obat Tradisional Mengatasi Masuk Angin sebagai berikut :



  • Ambillah jahe secukupnya : Jahe adalah salah satu bahan dapur yang sangat ampuh menghilangkan masuk angin. Selain enak jahe memiliki khasiat yang baik untuk menghangatkan tubuh kita.
  • Bawang putih secukupnya : sangat baik dikonsumsi untuk tubuh kita. karena kandungan di dalam bawang putih terdapat zat allicin yang sangat tinggi dan zat ini memiliki antibiotik alami yang akan mengambat pertumbuhan virus dan bakteri.
bakarlah jahe dan bawang putih didalam abu yang panas sampai hampir hangus, angkatlah dari perapian dan kulitnya dikupas. Setelah dikupas anda pukul-pukulkan hingga gepeng atau remuk. Masukkan didalam gelas dan beri susu secukupnya atau bisa juga di beri jeruk nipis untuk menghilangkan rasa pedas pada jahe. Minumlah ketika masih hangat dan apabila anda berpergian masukkanlah pada tremos agar tetap hangat. Silahkan mencoba ramuan alami tradisional.

Itulah Obat Tradisional Mengatasi Masuk Angin Secara Ampuh, Tips buat anda supaya terhindar dari masuk angin, anda harus menjahui makanan dan minuman yang dingin, pola makan yang teratur, dan memakai jaket pada saat berkendara di luar rumah.


Related

Pengobatan 1175815231360135991
item