15 CONTOH MOTIF / RELIEF TIANG TERAS RUMAH MINIMALIS MODERN YANG BAGUS

Tiang merupakan satu hal yang penting bagi teras rumah . Selain sebagia penyangga bagian atas teras rumah, tiang pada teras ini juga berfun...




Tiang merupakan satu hal yang penting bagi teras rumah. Selain sebagia penyangga bagian atas teras rumah, tiang pada teras ini juga berfungsi sebagai hiasan teras agar lebih terlihat elegan dan variatif. Penggunaan motif atau relief tertentu pada tiang juga cukup penting untuk menunjang optimalnya tampilan teras dari luar.

Tiang rumah tentu tak harus berbentuk bulan memanjang, namun biasanya untuk model model rumah baru tiang teras biasanya dominan berbentuk balok memanjang baik seluruhnya atau kombinasi besar kecil. Nah bila anda sedang mencari inspirasi model tiang teras rumah minimalis modern, berikut ini blog caramembuatmu.com telah merangkum berbagai gambar & desain tiang teras rumah.

CONTOH TERAS RUMAH YANG BAGUS

















Itulah contoh motif tiang teras rumah yang bisa anda jadikan referensi untuk tiang teras rumah anda. Model teras yang lain bisa dilihat pada artikel berikut ini :
> Contoh teras rumah terbaik
> Contoh warna cat teras rumah


Related

Desain 46004376910124418
item