17 CONTOH KERAMIK UNTUK GARASI MOBIL & CARPORT YANG BAGUS DIRUMAH ANDA

Bagaimana cara memilih keramik untuk garasi mobil di rumah ? Garasi mobil merupakan tempat / ruangan wajib yang harus dimiliki di rumah jik...




Bagaimana cara memilih keramik untuk garasi mobil di rumah ? Garasi mobil merupakan tempat / ruangan wajib yang harus dimiliki di rumah jika anda memiliki atau berencana untuk membeli kendaraan roda 4. Pembuatan garasi sendiri tidak bisa disamaratakan terutama untuk ukurannya karena jenis mobil juga akan mempengaruhi lebar / luas garasi. Untuk tips tentang membangun garasi, caramembuatmu.com sudah pernah membahasnya dalam artikel ini : ukuran garasi mobil.

Salah satu hal yang penting dalam membangun garasi adalah lantai yang digunakan, lebih baik jangan gunakan keramik atau granit yang permukaanya halus untuk menghindari lantai licin bila saat musim hujan tiba, dimana ban mobil biasa masuk ke garasi saat musim hujan tiba. Sebaliknya, anda bisa menggunakan keramik yang kasar atau lantai yang kasar bisa dari batu koral, kerikil atau batu alam yang dipasang & digunakan sebagai lantai yang tidak mengesampingkan estetika.

17 CONTOH KERAMIK LANTAI UNTUK GARASI MOBIL YANG BAGUS


Berikut ini adalah contoh lantai yang digunakan di garasi mobil baik dari keramik, batu kerikil, koral, batu sikat atau batu alam.


















Itulah contoh keramik untuk garasi mobil dirumah anda baik dengan menggunakan keramik kasar, batu koral, batu koral sikat, ataupun batu alam. Semoga bermanfaat.


Related

Desain 1737185350848757860
item