CARA MENGHITAMKAN RAMBUT SECARA ALAMI

Memiliki rambut yang hitam keinginan setiap orang. Cara menghitamkan rambut secara alami merupakan cara yang banyak di cari sebagian orang...




Memiliki rambut yang hitam keinginan setiap orang. Cara menghitamkan rambut secara alami merupakan cara yang banyak di cari sebagian orang, apalagi indahnya terlihat natural tanpa menggunakan berbagai macam bahan kimia yang hanya bisa merusak rambut. Kalau kita menggunakan cat rambut, mungkin rambut kita akan hitam dalam sekejab namun itu tidak berlangsung lama.

Cara menghitamkan rambut secara alami adalah cara yang sangat mudah. Caranya sebagai berikut : Jika anda mempunyai sisa-sisa teh yang masih ada di dapur jangan anda buang karena Teh bisa dibuat untuk menghitamkan rambut. Cara menggunakan, setiap pagi rambut andah basahi dengan air teh, setelah setngh jam baru anda bilas dengan air bersih. Lakukan dengan teratur dan jangan pernah bosan. Selain rambut bisa menjadi hitam berkilau juga bisa menghambat tumbuhnya uban pada kepala kita.

  Itulah cara menghitamkan rambut secara alami mudah bukan ? Tips buat anda hindari kontak langsung dengan matahari karena membuat rambut menjadi kusam dan perubah warna, dan jangan gunakan shampoo sembarangan. Semoga bisa membantu anda mencari solusi tepat menghitamkan rambut secara alami, selamt mencoba. Baca juga Cara Menyegarkan Wajah Secara Alami .


Related

Perawatan Tubuh 2004306370349946131
item