CARA CEPAT MENGHILANGKAN PANU SECARA TRADISIONAL

Cara cepat menghilangkan panu secara tradisional disini saya akan memberikan solusi yang tepat. Panu di sebabkan oleh udara yang terlalu pa...




Cara cepat menghilangkan panu secara tradisional disini saya akan memberikan solusi yang tepat. Panu di sebabkan oleh udara yang terlalu panas dan tubuh terlalu lembab sehingga menyebabkan timbul panu pada kulit. Gejala awal penyakit panu bisanya akan menimbulkan bercak-bercak putih pada kulit.  Sering tumbuh di bagian wajah, leher, tangan, bahu dan punggung.  Panu sangat mengganggu aktivitas anda karena pada saat berkeringat akan terasa gatal-gatal pada kulit. Penyakit panu jika tidak segera diatasi akan menular atau menyebar karena panu bersifat menular dimana jamur itu akan terus tumbuh dan menjalar kebagian tubuh lainnya.

Banyak cara cepat menghilangkan panu secara tradisional tanpa bahan-bahan kimia yang sudah banyak beredar diluar sana. Caranya mudah : Ambillah sepotong lengkuas, anda potong menjadi 2 potong besar, cuci bersih, agar hasil lebih maksimal anda bisa menaburkan sedikit garam pada belahan lengkuas, kemudian  lengkuas anda pakai untuk mengosokkan bagian kulit yang terserang panu. Memang sedikit pedih, tetapi panu kulit bisa diberantas dengan cepat. Satu jam setelah mengosokkan bagian tubuh yang memiliki bercak-bercak putih, harus segera mencuci bersih tubuh anda. Lakukan 3x dalam 1 hari saja maka panu akan menghilang dangan cepat.

Itu tadi informasi tentang Cara Cepat Menghilangkan Panu Secara Tradisional - Buat anda yang memiliki kulit yang peka, jangan mempergunakan lengkuas karena akan membuat kulit menjadi hangus dan gatal-gatal. Tips-tips untuk anda cara menghindari panu mandi secara teratur minimal 3x sehari, jangan terlalu lama terpapar oleh sinar matahari secara langsung, jangan menggunakan baju secara ketat dan jangan menggunakan handuk milik orang lain. Selalu hidup sehat dan menjaga kebersihan tubuh.


Related

Pengobatan 9156869530453614854
item