CARA AMPUH MENYEGARKAN WAJAH SECARA ALAMI

Cara menyegarkan wajah secara alami -   Berbagai macam aktifitas kita lakukan setiap hari, membuat wajah menjadi lelah. Jika tubuh kita menj...




Cara menyegarkan wajah secara alami -  Berbagai macam aktifitas kita lakukan setiap hari, membuat wajah menjadi lelah. Jika tubuh kita menjadi lelah maka kulit wajah pun menjadi telihat kusam.  Wajah yang kusam tentu saja mengurangi aura kecantikan oleh sebab itu kita harus pandai-pandai menjaga agar wajah tetap segar dan cerah. Cara yang kita lalukan kali ini adalah cara alami yang aman untuk berbagai jenis kulit dan mudah anda praktekan di rumah.


Caranya mudah menyegarkan wajah secara alami : bahan yang anda harus siapkan, sebutir telur ayam kampung pisahkan antara kuning dan putih telur dan sendok madu. Cara membuat : campurkan semua bahan dan anda aduk sampai tercampur rata. Oleskan pada wajah hingga mengering dan wajah terasa tertarik. jangan melakukan gerakan tersenyum atau sebagainya. Setelah setengah jam basuh wajah dengan air hangat untuk membuka pori-pori dan bilas lagi dengan air dingin. Anda juga bisa menganti madu dengan bahan lain seperti wortel, tomat dan bengkoang.


Cara menyegarkan wajah secara alami telur ayam kampung, dan madu keduanya merupakan bahan yang mudah didapat dan harganya relatif murah. Tips ini sangat cocok untuk anda lakukan pada waktu siang hari saat otot-otot wajah kita sudah mulai lelah dan capek. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.




Related

Perawatan Tubuh 3684307624177892494
item