MENGOBATI ASAM URAT DENGAN JAMU TRADISONAL ALAMI

Pernakah anda mengalami sakit pergelangan atau persendian ? jangan-jangan anda terkena asam urat . Penyakit ini di karenakan adanya timbunan...




Pernakah anda mengalami sakit pergelangan atau persendian ? jangan-jangan anda terkena asam urat. Penyakit ini di karenakan adanya timbunan kristal yang biasanya menyerang pada bagian sendi jaringan ikat tubuh. Disebabkan oleh kristal urat yang tertimbun semakin banyak dengan jangka waktu yang lama. Sakit asam urat sering anda rasakan pada bagian sekitar tangan, pinggang, lutut, kaki dan bagian lain nya. Gejala-gejala asam urat mulai terasa pada usia 20 keatas, sebagian besar kalangan pria yang mengalaminya di banding wanita sebab wanita memiliki hormon estrogen lebih tinggi yang berfungsi membantu pembuangan kadar asam urat yang berlebih. Kondisi ini sangat menganggu dalam beraktifitas sehari-hari. sebagai tindak pengobatan asam urat tidak selalu menggunakan bahan-bahan kimia yang membuat ketergantungan pada tubuh. Dengan ramuan tradisional yang mungkin bisa membantu mengatasi penyakit asam urat secara alami tanpa efek samping.


Berikut ini cara membuat jamu tradisional untuk sakit asam urat :
Siapkan bahan
  •  5 butur cengkeh 
  • 5 butir kapulaga
  • 15 gram jahe merah
  • 1 jari kayu manis
  • 5 gram biji pala
  • 10 butir lada 
  • 200 gram ubi jalar  
Cara meraciknya : 
Cukup dengan mencuci bersih semua bahan, terus anda rebuh dengan air 1000cc samapi matang dan air tersisa setengah, air rebusan di minum dan ubi jalar anda makan.
 Itulan informasi tentang mengobati asam urat. Tips cara mencegah agar tidak mempunyai sakit asam urat , makan-makanan yang bergizi yang mengandung sumber energi, vitamin serta perbanyak mengkonsumsi karbohidrat dan perbanyak minum air putih. Hindari juga makanan berlemak.



Related

Pengobatan 1302349972448075883
item