MANFAAT PUCUK DAUN SALAM UNTUK MENGOBATI KENCING MANIS

Tahukah anda manfaat pucuk daun salam ? Ternyata daun yang biasa digunakan untuk bumbu dapur ini memiliki manfaat untuk mengobati penyakit ...




Tahukah anda manfaat pucuk daun salam ? Ternyata daun yang biasa digunakan untuk bumbu dapur ini memiliki manfaat untuk mengobati penyakit kencing manis - Kencing manis adalah penyakit yang berasal dari asupan gula yang terlalu banyak sengingga mengakibatkan diabetes. Banyak orang tidak tau dengan Khasiat serta manfaat daun salam sangat ramah untuk kesehatan, sering kali daun salam di gunakan untuk bumbu masak agar masakan lebih enak. Ternyata, daun salam bukan hanya di buat untuk memasak tapi bisa juga bermanfaat untuk pengobatan tradisional.

 Caranya gampang sekali dan mudah, ambil pucuk daun salam yang masih muda dan segar, anda remas agar pori-pori daun terbuka, anda taruh di dalam gelas , beri air hamangat 1/2 gelas, diamkan sebentar tunggu sampai sari daun mengendap dan air berwarna hijau. Minum air rebusan daun salam setiap pagi dan sore secara rutin. Untuk membantu menurunkan diabetes atau kencing manis.

Sebaik nya anda bisa mencoba dan mempraktekan nya di rumah, hal ini juga aman untuk kesehatan jangka panjang.  Jangan lupa olahraga lari / joging pada pagi hari. Semoga informasi tentang manfaat pucuk daun salam ini bermanfaat.


Related

Manfaat 413880264341735205
item