KHASIAT BUAH CERME UNTUK MENGOBATI RUAM PADA BAYI

Khasiat buah cerme - Sebagian besar orang mungkin sudah mengenal apa itu buah Cerme . Buah yang kecil dan rasanya asam ini sering digunakan...




Khasiat buah cerme - Sebagian besar orang mungkin sudah mengenal apa itu buah Cerme. Buah yang kecil dan rasanya asam ini sering digunakan untuk asinan. Pohon nya relatif rendah tinggi nya cuma 9 m dengan cabang rendah dan renggang. Bahkan hampir mirip dengan pohon blimbing wuluh. Belum banyak orang yang tahu bahwa buah cerme memiliki banyak sekali manfaat, untuk lebih jelasnya dibawah ini manfaat buah cerme.


Kali ini saya ingin menjelaskan tentang Khasiat buah Cerme untuk menghilangkan ruam-ruam pada pipi bayi yang diberi ASI, ambillah buah cerme yang di pakai untuk manisan buah, cuci bersih 2 atau 3 buah cerme kemudian anda parut ambil airnya. Oleskan air cerme pada bagian yang luka. anda bisa lakukan sehari dua kali sampai luka sembuh.

Untuk itu sebagi otang tua berhati-hatilah dalam mengasuh anak. Usahakan pada saat menyusi anda jangan sampai tertidur, agar ASI tidak sampai tumpah keluar terlalu banyak,sehingga menetes pada pipi bayi anda. Menjaga akan lebih baik, dari pada mengobati setelah terjadi.


Related

Manfaat 3101134968825431476
item