WAH TERNYATA KACANG HIJAU BISA MENGOBATI SAKIT MAAG

Tahukah anda bawa kacang hijau bisa mengobati Maag - Sakit Maag merupakan penyakit yang banyak di miliki orang Indonesia. Bnyak di antar k...




Tahukah anda bawa kacang hijau bisa mengobati Maag - Sakit Maag merupakan penyakit yang banyak di miliki orang Indonesia. Bnyak di antar kita mempunyai Maag karena pola makan yang tidak teratur dan pola hidup yang kurang sehat. Kebanyakan orang sering mengkonsumsi makanan yang pedas , berminyak, merokok, minum kopi/alkohol, bahkan stres sebagai faktor penyebab sakit Maag. Ciri-ciri sakit Maag biasanya di tandai dengan perut terasa kembung dan di sertai sakit perut, mual hingga muntah, nyeri hulu hati, sering bersendawa, cepat merasa kenyang dan lapar. Untuk mengobati sakit Maag dapat menggunakan bahan alami sebagai pengobatan tradisional sakit Maag anda tidak perlu khawatir tanpa ada efek samping karena berasal dari tetumbuhan alami.


Caranya mudah sekali, anda ambil 1/4kg kacang hijau anda cuci bersih dan keringkan, anda goreng tanpa minyak atau di sangrai sampai warnanya berubah kecoklatan, angkat lalu tumbuk sampai halus seperti tepung, satu sendok tepung kacang hijau yang di campur dengan air, minumlah setiap hari smpai rasa sakit berkurang. Bisa anda beri gula bila anda suka. Semoga bermanfaat dan biasa anda praktekkan di rumah.


Related

Manfaat 5777013356279247543
item