TERNYATA MINUM KOPI YANG DICAMPUR TELUR BISA...

Menurut apoterker Rini Handayani S.Farm, Apt, sangat memungkinkan seseorang yang mengkonsumsi telur kocok di campur kopi akan menambah energ...




Menurut apoterker Rini Handayani S.Farm, Apt, sangat memungkinkan seseorang yang mengkonsumsi telur kocok di campur kopi akan menambah energi. Pasalnya telur banyak mengandung zat protein yang baik untuk tubuh dan telur juga dapat mengurangi kadar kolesterol anda. Sementara kopi mengandung zat kafein yang bisa merangsang syaraf sehingga membuat anda tidak mudah ngantuk. Bagi anda yang sering keluar pada malam hari, tentu saja anda kurang tidur sehingga kepala teras pusing.


Untuk mengatasi pusing kepala ,anda bisa coba resep tradisional berikut. Caranya mudah, siapkan kopi bubuk 1 sendok makan, beri gula pasir sedikit. kuning telur ayam kampung 1 butir. Semua bahan anda masukkan ke dalam gelas kemudian tuanglah 1/3 gelas air mendidih. Aduklah hingga semua bahan tercampur menjadi satu. Tunggu sekitar 10 menit dan minumlah. Anda tidak perlu khawatir karena telur yang berbau amis akan hilang bau amisnya jika dicampur dengan kopi. Resep tradisional tersebut sangat manjur, bisa anda buktikan sendiri khasiatnya.


Related

Manfaat 6769014462723624786
item