RESEP OBAT ANEMIA TRADISIONAL PALING AMPUH

Anemia merupakan suatu keadaan dimana hemoglobin kurang dari normal yaitu 10-12g/dl. Jika anemia tidak segera di tangani dapat menimbulkan ...




Anemia merupakan suatu keadaan dimana hemoglobin kurang dari normal yaitu 10-12g/dl. Jika anemia tidak segera di tangani dapat menimbulkan gangguan kesehatan, tanda dan gejala anemia biasanya badan mudah lelah, lemah, letih, lesu dan sering ngantuk. Banyak orang sering mengalami penyakit anemia atau sesak nafas dan obat nya bermacam-macam.
Anda beberapa cara Mengatasi Anemia, anda bisa memperaktekan dan lakukan di rumah untuk menghindari penyakit anemia berat. Carilah kelelawar, lalu ambil hatinya cuci bersih, 5 hati kelelawar kemudian anda goreng .Bisa juga di buat lauk makanan anda. Sesering mungkin makan hati kelelawar paling tidak seminggu 3 kali. Buah-buahan juga baik untuk penderita anemia.

Penyakit Anemia atau sesak nafas biasanya tidak langsung penyembuhannya, melainkan berangsur-angsur jadi anda harus bersabar dalam memakai pengobatan tradisional.


Related

Pengobatan 4556395350277171273
item