BEGINI CARA MENGHENTIKAN MIMISAN DENGAN DAUN SIRIH

Mimisan atau keluarnya darah pada hidung seringkali terjadi pada anak-anak. Mimisan terjadi karena cedera ringan, seperti mengkorek hidung...




Mimisan atau keluarnya darah pada hidung seringkali terjadi pada anak-anak. Mimisan terjadi karena cedera ringan, seperti mengkorek hidung atau kerusakan pada bagian hidung. Tetapi mimisan sangat jarang mengancam nyawa.  Jika mimisan yang ringan dapat di cegah dengan tindakan pencegahan yang tepat.


Cara alami menghentikan mimisan dengan daun sirih caranya sangat mudah : ambillah dauh sirih yang sudah dicuci bersih, patahkan batangnya kemudian daun anda gulung dan masukkan ke dalam lubang hidung yang mimisan. Dianjurkan selama hidung disumbat daun sirih, anda harus rebana atau duduk dengan kepala sedikit di angkat keatas. Biarkan selama kurang lebih setengah jam, hingga darah tidak keluar kembali. Jika mimisan tidak juga berhenti segera ke dokter.

ini adalah urauan singkat tentang cara menghentikan mimisan dengan daun sirih. Jika sering mimisan terjadi cukup sering lebih dari satu kali dalam seminggu karena itu bisa jadi gejala darah tinggi. segera ke dokter saat mimisan.  Jika mimisan tidak juga berhenti segera ke dokter.


Related

Pengobatan 2499606208662688065
item