CARA MENGOBATI BISUL RINGAN & KRONIS SECARA ALAMI

Bagaimana cara mengobati bisul ? Baik Bisul ringan dan bisul kronis merupakan salah satu penyakit kulit dimana kulit mengalami peradangan ...




Bagaimana cara mengobati bisul ? Baik Bisul ringan dan bisul kronis merupakan salah satu penyakit kulit dimana kulit mengalami peradangan dan membengkak ,pembengkakkan itu berisi darah dan nanah. Bisul disebabkan oleh masuk nya bakteri pada pori-pori kulit dan akhirnya menimbulkan bisul. Sebelum terbentuk menjadi bisul ada beberapa tahap, kulit akan berubah menjadi merah, setelah itu muncul benjolan kecil dan bila di sentuh akan terasa sakit. Dari waktu kewaktu benjolan kecil akan menjadi besar dan mengandung nanah di dalamnya.

Anda juga bisa mengobati bisul di rumah tanpa harus memakai salep berbahan kimia, cara mengobati bisul ringan dan bisul kronis secara alami :
Untuk bisul ringan (bisul kecil)   : Anda rendam biji kapas di dalam cukak, lalu tutulkan pada bagian bisul, maka akan segelah hilang.
Untuk bisul kronis (bisul besar) : Caranya cukup mudah, ambil daun ciplukan 1/2 anda cuci bersih dan anda tumbuk halus lalu anda taruh pada bisul.

Itulah informasi tentang cara mengobati bisul ringan dan bisul kronis. Pantangan untuk anda jika tidak mau bisul makin tersebar, jangan menekan bisul karena menekan bisul bisa menimbulkan penyebaran bakteri dan akan muncul di tempat lain. Harus rutin mengompres dengan air hangat akan mempercepat proses penyembuhan dan juga dapat mengurangi rasa nyeri. Bisul juga mudah terjadi jika kondisi tubuh menurun, kelelahan dan kebersihan kurang terjaga, karena itu menjaga kebersihan tubuh sangatlah penting untuk kesehatan. Baca juga Cara Menghilangkan Perut Kembung


Related

Pengobatan 6082871599223668580
item