CARA MENGOBATI AMANDEL TRADISIONAL DENGAN JERUK NIPIS

Cara Mengobati amandel - amandel, mungkin bukan tergolong penyakit yang berbahaya karena pengobatannya harus dengan cara mengoperasi. Kalaw...




Cara Mengobati amandel - amandel, mungkin bukan tergolong penyakit yang berbahaya karena pengobatannya harus dengan cara mengoperasi. Kalaw penyakit ini tidak segera disembuhkan akan mengganggu bagian pernafasan dan menelan makanan / munum akan terasa sakit. Biasanya amandel lebih sering menyerang anak-anak yang berusia 3-7 tahun. Hal ini disebabkan dimasa ini amandel memerankan peran yang paling aktif dalam melawan terjadinya infeksi. Namun ternyata, tidak harus selalu menggunakan obat-obatan yang diberikan pada dokter, karena pada dasarnya amandel dapat disembuhkan dengan bahan-bahan alami treadisional.
 

Berikut Cara Alami Mengobati Amandel dengan menggunakn bahan-bahan yang bisa anda dapatkan dengan mudah di pasar. Caranya : Anda ambil jeruk nipis dan daun sirih. Peraslah 2 jeruk nipis, campurkan perasan jeruk nipis tersebut dengan air kapur sirih. Minumlah larutan ini secara rutin 3 kali sehari.
  Anda juga bisa mencoba dengan Jahe. Caranya : Buat air rebusan jahe untuk mengobati amandel kemudian anda tambhkan madu secukupnya. lalu anda minum secara teratur, maka radang amandel anda segerah sembuh. Selain itu, manfaat jahe juga sangat baik untuk mengurangi gejala asma untuk melegahkan tenggorokan.

 Itulah beberapa Cara Mengobati Amandel Secara Alami Tanpa Operasi, agar radang amandel tidak kambuh lagi anda harus menghindari makanan yang pedas dan panas, konsumsi makanan lembek, istirahat yang cukup dan perbanyak minum air putih. Baca juga Cara Ampuh Menghilangkan Cegukan .


Related

Pengobatan 4563999786099038745
item