CARA ALAMI MENGATASI WAJAH BERMINYAK PALING MANJUR

Cara Alami Mengatasi Wajah Berminyak - setiap orang memiliki kulit wajah yang berbeda ada yang memiliki kulit yang kering dan kulit berminya...




Cara Alami Mengatasi Wajah Berminyak - setiap orang memiliki kulit wajah yang berbeda ada yang memiliki kulit yang kering dan kulit berminyak. Kulit wajah yang kering lebih banyak memberikan efek keriput pada kulit wajah, sedangkan kulit wajah berminyak akan mudah memicu munculnya komedo dan jerawat pada kulit. Oleh karena itu bnyak orang mencari produk kosmetik yang dapat mengatasi kulit kering dan kulit berminyak. Penyebab terjadinya kulit berminyak sering makan makanan yang berminyak, hormon tidak seimbang dan salah memilih kosmetik.

Tapi anda tidak perluh bingung, anda bisa coba resep Cara Alami Mengatasi Wajah Berminyak berikut ini. Caranya mudah : Ambillah kentang 2 buah lalu kupas kulitnya kemudian haluskan sampai menjadi semacam bubur. Setelah halus anda lumatkan pada wajah sampai merata, tunggu sampai 15 menit lalu bilas dengan air bersih. Pasti kulit pada wajah yang berlemak akan menjadi cemerlang dan seharian make-up yang dipakai tak akan rusak.
Bisa juga anda gunakan puti telur, Caranya : pecahkan telur dan pisahkan kuning dan putihnya. Kocok putih telur hingga berbusa. Oleskan ke wajah dan biarkan mengering. Kemudian bersihkan dengan air hangat.

Itulah beberapa informasi tentang Cara Alami Mengatasi Wajah Berminyak, yang dapat anda lakukan dengan mudah dirumah. Jangan salah memilih produk kosmetik yang banyak beredar di masyarakat. Pililah yang alami tanpa efek samping pada kulit wajah anda dan selalau menjaga kebersihan wajah sangatlah penting, untuk menghindari minyak berlebih pada wajah, anda cukup mencuci muka 2x sehari dengan sabun. Baca juga artikel Cara Menyegarkan Wajah Secara Alami .


Related

Perawatan Tubuh 1212769836228572595
item