CARA MENYEMBUHKAN PERUT KEMBUNG SECARA ALAMI

Perut kembung adalah kondisi ketika perut terasa penuh dan kencang. Perut kembung biasanya diakibakan banyaknya angin yang masuk pada perut...




Perut kembung adalah kondisi ketika perut terasa penuh dan kencang. Perut kembung biasanya diakibakan banyaknya angin yang masuk pada perut, makan yang terlalu cepat, makan sambil bicara, dan minum minuman bersoda. Kondisi ini bisa di sertai dengan gejala-gejal kentut, perut kembung, bersendawa, dan perut teras bergejolak.


Untuk menghilangkan perut kembung bisa mengunakan pengobatan tradisional yang di percaya sangat ampuh. Caramya sebagai berikut : Ambil selembar kertas tik ukuran folio, lipat menjadi dua, anda buat seperti kerucut, segitiga piramid. Ujung kerucut anda olesi sedikit minyak sayur + 1 cm. Letakkan kerucut tersebut di atas perut, di atas maupun di bawah pusar 1 jari. Nyalakan ujung kerucut tersebut dan setelah api menyala pergunakan sebuah gelas untuk menutupi api tersebut, maka api tak lama kemudian akan padam, kulit perut anda akan di hisap kuat oleh gelas dan menbentuk 1/2 lingkaran bola. Ulangi beberapa kali di pusaran dengan menggunakan gelas tersebut.

Itulah informasi tentang cara menyembuhkan perut kembung secara alami. Harus anda perhartikan pada saat mengkop perut, harus hati-hati sekali jangan sampai kulit perut anda terbakar. Cara paling tepat lagi dengan melakukan bekam kering, alat bekam (cantuk) sekarng sudah cukup canggih sehingga anda tidak perlu lagi membakar-bakar kertas kerucut.


Related

Pengobatan 2064784304073906114
item