CARA MENGOBATI REMATIK SECARA ALAMI PALING AMPUH

Cara mengobati Reumatik secara alami - Rematik adalah penyakit yang menyerang pada persendian. Selain menyerang persendian penyakit remati...




Cara mengobati Reumatik secara alami - Rematik adalah penyakit yang menyerang pada persendian. Selain menyerang persendian penyakit rematik juga menyerang otot dan urat. Pengobatan rematik biasanya secara umum ditujukan untuk menghilangkan atau mengurangi rasa nyeri. Penyebab rematik sampai saat ini belum diketahui,namun di picu oleh beberapa faktor, termasuk kerentanan genetik, infeksi firus atau perubahan hormon. Permpuan lebih mungkin terkena penyakit rematik dibandingkan laki-laki. Sekitar 90% penderita rematik pada orang yang berusia di atas 60 tahun.


Berikut ini adalah cara mengobati rematik secara alami tanpa efek samping
Bahan yang harus disiapkan : 5 lembar daun singkong dan kapur sirih
Cara membuatnya  -  tumbuk daun singkong dan kapur sirih, kemudian letakkan diatas bagian yang sakit tebalnya 5mm. ramuan tersebut diganti selama 1 hari 1 malam.

Itulah sedikit ulasan tentang Cara Mengobati Rematik Secara Alami. Tips buat anda jangan mandi pada malam hari karena air pada malam hari sangat dingin akan mudah terserang penyakit rematik. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.



Related

Pengobatan 6690278625713687415
item