CARA ALAMI MELANCARKAN AIR KENCING YANG TIDAK LANCAR / TERSENDAT

Kencing tidak lancar yang seakan tersendat sendat dan tak jarang dibarengi dengan rasa sakit waktu kencing, bahkan air kencing terasa amat ...




Kencing tidak lancar yang seakan tersendat sendat dan tak jarang dibarengi dengan rasa sakit waktu kencing, bahkan air kencing terasa amat panas. Biasanya si penderita akan merasa ingin kencing terus ( sebentar sebentar kencing). Orang yang menderita penyakit seperti ini bisa disembuhkan dengan menggunakan obat / ramuan tradisional berikut ini. Adapun bahan yang digunakan merupakan bahan herbal / tanaman obat yang bisa didapatkan dengan mudah di alam sekitar.

Tumbuhan yang digunakan untuk melancarkan air kencing adalah daun kumis kucing. Cara membuatnya adalah sebagai berikut, ambillah daun kumis kucing yang cukup banyak, kemudian jemurlah dibawah terik matahari selama 1 minggu sehingga daun kumis kucing tersebut benar benar mengering dan mengeras.

Setiap pagi, siang, dan sore hari ambillah sedikit daun kumis kucing yang sudah kering tersebut untuk diseduh seperti menyeduh teh, seduhlah didalam sebuah gelas dan minumlah seduhan air kumis kucing itu dengan sedikit gula aren (satu sendok teh saja). Jika anda meminum seduhan tersebut secara teratur, hanya 4 hari anda tidak akan diganggu oleh kecing yang tersendat sendat lagi, kencing anda akan lancar dan tuntas, juga tidak terlalu sering lagi pergi ke kamar kecil lagi.

Perlu kami terangkan juga mengenai ramuan tradisional untuk melancarkan air kencing ini, penggunaan air seduhan daun kumis kucing ini bisa digunakan dalam waktu 1 bulan dengan meminum ramuan tersebut setiap hari baik pagi siang sore agar mengobati dan mencegah kencing tersendat sendat. Lihat juga : Cara mengobati sakit waktu kencing.


Related

Pengobatan 5997163565287578567
item