KHASIAT BUAH SIRSAK UNTUK MENGATASI SAKIT PERUT (SERING BAB)

Tahukah anda bahwa ternyata khasiat buah sirsak ialah bisa menyembuhkan jika anda merasa sakit perut yang berakibat terlalu sering buang bu...




Tahukah anda bahwa ternyata khasiat buah sirsak ialah bisa menyembuhkan jika anda merasa sakit perut yang berakibat terlalu sering buang buang air, sehingga dalam sehari seringkali ke wc, perut rasanya melilit lilit, tubuh lemas dan juga liang dubur terasa perih sekali. Hal ini bisa disembuhkan dengan obat secara tradisional.

CARA MENGOBATI BUANG BUANG AIR DENGAN BUAH SIRSAK


Ambillah sebuah sirsak / sirsat / moris yang berukuran sedang, buang bijinya. Kemudian daging sirsak dicampur dengan segelas air, aduk aduk sampai rata, lalu diperas dan disaring menggunakan kain halus. Ambil sari airnya dan campurkan dengan 25 gram susu kental manis. Lalu diminum sebanyak 2 kali pagi dan sore. Niscaya buang buang air besar anda akan berhenti, liang anus tidak perih lagi dan anda akan lekas sembuh.

Jika masih belum sembuh benar, besoknya boleh diulang satu kali lagi dengan ramuan seperti diatas. InsyaAllah BAB Anda akan normal seperti sediakala.

Itulah khasiat sirsak untuk mengatasi sering sering buang air besar. Perbanyaklah konsumsi makanan makanan yang mengandung banyak serat seperti sayur sayuran dan buah, dengan asupan serat yang cukup pada tubuh akan membuat buang air besar anda normal.


Related

Manfaat 6929796119907224110
item