CARA ALAMI MELANGSINGKAN TUBUH & TETAP BERISI BAGI WANITA

Badan terlalu gemuk ? Cobalah cara alami melangsingkan tubuh bagi wanita berikut ini. Untuk menjaga tubuh agar tetap langsing namun tidak k...




Badan terlalu gemuk ? Cobalah cara alami melangsingkan tubuh bagi wanita berikut ini. Untuk menjaga tubuh agar tetap langsing namun tidak kering kerontang seperti kulit pembalut tulang melainkan langsing namun montok dan berisi, maka cobalah resep tradisional melangsingkan tubuh berikut ini.

Apabila anda minum, maka minumlah sedikit atau secukupnya saja. Habis makan minumlah beberapa teguk saja. Dengan sedikitnya minum maka akan membuat tubuh akan tetap langsing dan tidak akan terjadi kegemukan.

Resep tradisional untuk melangsingkan tubuh yang kedua adalah menggunakan teh, dengan menggunakan teh badan akan tetap langsing dan berisi. Caranya, ambillah segelas teh pahit. Daun teh yang cukup banyak jika diseduh dengan air panas maka akan menjadi teh pahit. Kemudian ambillah jeruk nipis dibelah menjadi 4 lalu buang isinya, kemudian peras airnya dan masukkan kedalam gelas yang telah terisi teh pahit tadi. Minumlah teh pahit yang berisi jeruk tadi pada pagi hari setengah gelas kemudian sisanya setengah gelas pada sore harinya.

Itulah cara alami melangsingkan tubuh bagi wanita, agar lebih optimal harus diimbangi dengan olahraga secukupnya, misalnya senam pagi, menari balet atau lari pagi disertai dengan minum ramuan tadi setiap hari maka tubuh anda akan langsing montok, berisi dan segar.


Related

Perawatan Tubuh 5634810749497921520
item