CARA MENGOBATI SAKIT DIWAKTU KECING & SAKIT PINGGANG

Apabila anda merasakan sakit diwaktu kencing dan pinggang anda selalu terasa sakit seperti pinggang mau patah, terutama bila anda sudah lam...




Apabila anda merasakan sakit diwaktu kencing dan pinggang anda selalu terasa sakit seperti pinggang mau patah, terutama bila anda sudah lama duduk dan akan bangkit, pinggang rasanya sangat sakit, maka hal ini bisa disembuhkan dengan bantuan obat obatan tradisional. Cara pembuatannya pun tidaklah sulit dan cukup mudah.

Pertama - tama siapkanlah bahan bahan untuk mengobati sakit diwaktu kencing sebagai berikut :
  • Daun pecah beling (keji beling) : 10 lembar

Daun ini mudah didapat, biasanya tumbuh diberbagai tempat. Kemudian rebuslah daun itu dengan sepanci kecil air. Biarkan sampai benar benar mendidih, lalu angkatlah dari atas api. Setelah itu dinginkan terlebih dahulu kira kira 2 jam, barulah air hasil rebusan daun keji beling itu diminum segelas setiap pagi, siang, dan sore. Tetapi untuk diminum besoknya anda harus merebus daun baru lagi sebanyak 10 lembar.

Itulah ramuan untuk mengobati sakit pinggang diwaktu kencing. Laksanakan setiap hari meminum rebusan air ini, niscaya pinggang anda akan kuat dan tak akan terasa sakit lagi, begitupun kencing anda akan lancar tanpa ada rasa sakit yang timbul.


Related

Pengobatan 6273718054533089994
item