BEGINI CARA MENGOBATI AMANDEL TANPA OPERASI

Cara Mengobati Amandel gampang-gampang susah. Biasanya penyakit amandel lebih sering menerang anak-anak yang masih bersekolah di usia 3-7 t...




Cara Mengobati Amandel gampang-gampang susah. Biasanya penyakit amandel lebih sering menerang anak-anak yang masih bersekolah di usia 3-7 tahun. Hal ini disebabkan karena di masa ini amandel berperan yang paling aktif dalam melawan terjadinya infeksi. Radang amandel sifatnya tidak berbahaya kecuali pembengkakan yang terjadi di bagian amandel mengalami perkembangan. Keadaaan seperti ini akan membuat pembengkakan yang terjadi menjadi parah dan bisa menghambat sistem pernafasan anak. Penyakit ini sangat menggangu apabila tidak segera diatasi. Jika amandel tengah membengkak akan timbul gejala demam, tubuh panas, pernafasan sesak dan sulit menelan makanan.



Banyak cara mengobati amandel tanpa operasi, cara mengatasinya :
=> Ambil daun benalu yang tumbuh dipohon jeruk nipias, ditambah dengan adas pulowaras . Tumbuk sampai halus, anda beri air sedikit, di saring an anda ambil perasannya. Anda minum perasan tersebut sehari 1 kali.

Cara mengobati amandel harus disertai dengan tindakan pencegahan. Tindakan pencegahan yang harus di lakukan :
  • Cuci tangan sebelum makan atau minum hal ini mencegah terjadinya infeksi
  • Tutup mulut dengan tisu saat sedang persin atau batuk
  • Jangan menggunakan alat makanan dan minuman bersamaan 
  • Menjauh dari orang yang sedang sakit
  • Memberikan makanan dan minuman bernutrisi yang baik pada anak dan jangan makan sembarangan
Itulah Cara Mengobati Amandel Tanpa Operasi. Selalu hidup sehat dan menjaga kebersihan di lingkungan anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. 


Related

Pengobatan 8497079678110179389
item