MENGENAL KHASIAT PETAI CINA UNTUK MENGOBATI DIABETES

Petai cina adalah petai yang lebih kecil dari petai yang biasanya kita buat sayur atau lalapan. Petai cina memiliki batang yang keras danga...




Petai cina adalah petai yang lebih kecil dari petai yang biasanya kita buat sayur atau lalapan. Petai cina memiliki batang yang keras dangan ukuran sedang. Tanaman ini sangat mudah tumbuh di mana saja, biasanya ditemui di tanah kosong dan pinggir-pinggir jalan. Rasa petai cina yang sedikit manis bercampur dengan rasa pait, kandungan protein dari petai cina, vitamin A, vitamin B1, vitamin C, zat besi, lemak, karbohidrat, fosfor, kalsium dan energi. Di pedesaan petai cina sering dibuat pakan ternak dan isi petai nya di buat masakan "botok". Petai cina ternyata memiliki Khasiat untuk mengobati berbagai penyakit mematikan. Daun serta buah petai cina sering dimanfaatkan sebagai obat penyakit Diabetes.


Cara mengobati Diabetes dengan petai cina sebagai berikut :  Ambil buah petai cina secukupnya kemudian digoreng tanpa minyak. Selanjutnya, tumbuk halus petai cina sampai berbentuk bubuk, seduh 1 atau 2 sendok bubuk petai cina tersebut dan seduh dengan air panas seperti membuat kopi. Konsumsi rutin 1 gelas per hari akan membuat kadar gula darah anda menjadi normal kembali.

Itulah Khasiat Petai Cina Untuk Mengobati Diabetes, disarankan untuk berolahraga setiap hari serta tetap menjaga asupan makan atau minum yang mengandung gula agar tetap terjaga kesehatan anda. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Baca juga Khasiat Daun Petai Cina Untuk Menghaluskan Kulit .


Related

Manfaat 6021596653908979968
item