CARA MENGOBATI SAKIT JANTUNG SECARA TRADISIONAL

Cara Mengobati Sakit Jantung Secara Tradisional mungkin banyak orang yang belum tau, dan menganggap remeh pengobatan tradisional. Jantung me...




Cara Mengobati Sakit Jantung Secara Tradisional mungkin banyak orang yang belum tau, dan menganggap remeh pengobatan tradisional. Jantung merupakan pusat peredaran darah. Jadi boleh juga dikatakan bahwa jantung merupakan pusat hidup manusia. Banyak orang yang depresi setelah dokter menvonis mengidap penyakit jantung, namun anda tidak boleh berkecil hati dan pesimis, pasalnya masih ada cara mengobati sakit jantung secara tradisonal. Cara ini sangat mudah untuk di prektekkan, bahkan anda tidak harus mengkonsumsi obat-obat kimia.

Cara mengobati sakit jantung sebagai berikut :


Bahan yang harus disiapkan :
  • Ambillah 3 lembar daun sirih 
  • 3 bungukul bawang merah (sedang)
  • 4 buah biji kemungkus (7 jodoh)
  • 1 sendok kecil jinten putih 
Setelah anda sudah mendapatkan semua bahannya, maka sekarang cara membuatnya sebagai berikut => Daun sirih, bawang merah dan kemungkus anda cuci bersih, sedangkan jinten putih tidak usah dicuci. Lalu tumbuk semua bahan tersebut termasuk jinten sampai halus, kemudian anda kasih air 4 sendok makan, anda saring lalu minumlah air saringan tersebut 2 kali sehari pagi dan sore. Ingsa allah penyakit jantung akan jadi sembuh. Lakukan secara rutin dan benar.

Itulah Cara Mengobati Sakit Jantung Secara Tradisional, disarankan untuk aktif bergerak dan berolahraga secara rutin tidak perlu jauh-jauh cukup sekitar rumah saja, hal ini akan membut tubuh berfungsi secara optimal, selain itu metabolisme aliran darah dan sistem syaraf  bisa bekerja secara maksimal. Anda juga harus menghindari makanan yang digoreng, karena minyak memiliki lemak jenuh yang memacu peningkatan peredaran darah dan menyumbat pembuluh darah, disarankan untuk banyak mengkonsumsi makan yang di rebus serta menggurangi konsumsi garam. Semoga artikel di atas bermanfaat.


Related

Pengobatan 6990760730484980224
item