CARA MENGOBATI LUKA / KORENG DENGAN AIR KELAPA

Tahukah anda bahwa manfaat air kelapa bisa mengobati luka koreng ? Luka / koreng yang banyak menyerang anak anak, mulanya hanya berbentuk b...




Tahukah anda bahwa manfaat air kelapa bisa mengobati luka koreng ? Luka / koreng yang banyak menyerang anak anak, mulanya hanya berbentuk bintik bintik kecil kira kira hanya sebesar kacang, karena terus menerus digaruk lama lama berakibat infeksi yang menimbulkan koreng semakin membesar. Koreng ini biasa disertai dengan bau anyir dan menjijikkan, meskipun sembuh nantinya koreng ini bisa meninggalkan bekas hitam di kulit.

Untuk menghilangkan dan mengobati luka koreng seperti yang dibahas diatas, anda bisa mengikuti resep www.ramuanobat.com. Adapun bahan obat yang diperlukan adalah air kelapa dan air tawar. Langkah langkah pengobatannya adalah sebagai berikut :

CARA MENGOBATI LUKA KORENG DENGAN AIR KELAPA


Basuhlah luka koreng yang ada di badan dengan air kelapa lalu biarkan sampai kering, kemudian baru dibasuh dengan air tawar. Lakukan cara ini beberapa kali sampai luka lekas sembuh dan mengering. Selain dengan air kelapa, ada satu metode sederhana lagi, yakni menggunakan salep yang terbuat dari kelapa. Cara pembuatan salep adalah sebagai berikut :

MEMBUAT SALEP DARI KELAPA

Ambil satu buah kelapa kemudian dipecah menjadi 2 bagian, yang separuh bagian dibakar sampai hangus hingga seperti arang. Kemudian ditumbuk halus seperti bubuk. Setelah itu bubuhilah minyak kelapa sebanyak 2 sendok makan. Terakhir aduk aduk hingga seperti salep. Salep bisa digunakan untuk mengobati luka / koreng.

Demikianlah manfaat air kelapa untuk mengobati luka / koreng. Pengobatan ini bersifat alternatif, jadi bila anda sudah sering berobat untuk menyembuhkan koreng namu belum mendapatkan hasil yang diinginkan anda bisa mencoba resep ini. Semoga bermanfaat.


Related

Pengobatan 1971996288902336760
item