MENGOBATI MATA YANG MELETIK / TITIK PUTIH DISEKITAR KORNEA MATA

Mata merupakan salah satu dari 5 panca indera pada manusia yang berfungsi sebagai indera penglihat, dengan mata yang sehat kita bisa melihat...




Mata merupakan salah satu dari 5 panca indera pada manusia yang berfungsi sebagai indera penglihat, dengan mata yang sehat kita bisa melihat indahnya dunia dan alam sekitar, oleh karena itu kita harus menjaga mata agar tetap sehat dan bisa berfungsi dengan baik. Salah satu penyakit mata adalah mata meletik atau star, dimana timbul titik titik putih disekitar kornea mata.

Tentunya semua orang ingin terhindar dari penyakit mata meletik / star. Penyakit ini menyerang pada manik yang hitam sehingga terlihat bintik putih disekitar kornea mata, dan ini dinamakan star. Jika anda terkena penyakit mata ini, berikut ada sebuah ramuan tradisional yang bisa mengobati mata meletik / star :

CARA MENGOBATI MATA MELETIK


Ambillah daun patikan (sejenis tumbuhan seperti daun kerokot). Daun patikan tersebut biasanya berbunga putih, adapun cara pengobatannya : petiklah daun patikan clan getahnya diteteskan pada mata yang terkena penyakit. Teteskan sampai 3 kali agar getah bisa meresap ke akar penyakit. Ulangilah sampai beberapa hari, insya Allah dengan izinNya melalui obat tersebut mata anda akan sehat kembali.

 Daun patikan

Itulah cara mengobati mata yang meletik / star (titik putih disekitar kornea mata). Semoga ramuan obat alternatif ini bermanfaat. Selamat mencoba.


Related

Pengobatan 6706062037297955806
item