MANFAAT BELIMBING WULUH UNTUK MENGOBATI BATUK DAN SARIAWAN

Belimbing wuluh memang dikenal dengan rasanya yang asam namun menyegarkan sehingga banyak orang memanfaatkan blimbing wuluh sebagai sayur d...




Belimbing wuluh memang dikenal dengan rasanya yang asam namun menyegarkan sehingga banyak orang memanfaatkan blimbing wuluh sebagai sayur dan sebagai bumbu rujak. Buah Belimbing wuluh memiliki besar hanya sekitar ibu jari orang dewasa.  Kecil buah nya tapi memiliki manfaat yang besar bagi kesehatan. Manfaat belimbing wuluh bisa mengobati penyakit batuk dan sariawan.


Banyak cara mengatasinya sebagai berikut :

1. Mengobati Batuk dengan belimbing wuluh , caranya : 3 butir belimbing wuluh,beberapa butir adas,dan gula secukupnya ditambah satu cangkir air. Campuran ditim selama beberapa jam. Setelah dingin anda saring dengan kain dan dibagi untuk 2  kali minum, pagi dan malam.

2. Mengatasi Sariawan dengan belimbing wuluh, Caranya : Ambil 2 buah blimbing wuluh,cuci bersih. belah jadi 2 bagian lalu anda oleskan pada sariawan. lakukan sampai sariawan hilang.
Memang cukup ekstrim jika menggunakan belimbing wuluh untuk mengatasi sariawan karena rasanya cukup perih pada saat dioleskan, namun banyak yang percaya bahwa cepat menghilangkan sariawan.


Related

Manfaat 1340482723374946571
item