[WAJIB TAU] CARA MENGECILKAN PERUT BUNCIT TANPA DIET & TANPA OBAT

Ingin mengecilkan perut buncit ? Perut buncit menjadi kini menjadi salah satu problematika tersendiri bagi masyarakat modern khususnya bag...




Ingin mengecilkan perut buncit ? Perut buncit menjadi kini menjadi salah satu problematika tersendiri bagi masyarakat modern khususnya bagi mereka yang selalu menjaga dan memperhatikan penampilan. Kebanyakan, perut buncit (bukan karena penyakit) disebabkan karena terlalu banyaknya lemak yang menumpuk diperut. Penyebab tertimbunnya lemak di perut ini salah satunya adalah kurang gerak dan kurang olahraga.

Banyaknya kalori yang masuk ke tubuh yang tidak sebanding dengan keluarnya kalori dari tubuh, juga bisa menyebabkan kelebihan kalori dalam tubuh dan bisa menyebabkan kegemukan dan juga perut buncit. Umumnya, pria dewasa membutuhkan 2.500 Kilo kalori, sedangkan wanita dewasa rata rata membutuhkan 2.000 Kilo kalori dalam sehari. Apabila jumlah kalori yang masuk ketubuh melebihi angka tersebut maka tubuh akan menimbun banyak kalori.

Dalam rangka menjaga berat badan ideal, sebaiknya anda mengetahui berapa banyak kalori yang anda butuhkan sehari. Rumus menghitung kebutuhan kalori perhari adalah sebagai berikut :
Pria = 66 + (13.7 x Berat Badan) + (5 x Tinggi Badan) – (6.8 x Umur)
Wanita = 65.5 + (9.6 x Berat Badan) + (1.7 x Tinggi Badan) – (4.7 x Umur)

Keterangan satuan :
  • Berat Badan (dalam kg)
  • Tinggi Badan (dalam cm)
  • Umur (tahun)
Dengan mengetahui kebutuhan kalori perhari anda, maka anda bisa memilih makanan yang sesuai kebutuhan kalori agar berat badan tetap ideal. Lalu bagaimana jika tubuh sudah terlanjur gemuk atau perut sudah terlanjur buncit.

MENGECILKAN PERUT BUNCIT DENGAN TIDAK SARAPAN DI PAGI HARI



Mulai sekarang buang jauh jauh fikiran anda untuk mengkonsumsi obat obatan yang dipercaya bisa mengecilkan perut secara instan, pasalnya sekarang sangat marak obat obatan ilegal yang tidak dilengkapi dengan izin resmi dari BPOM yang pastinya akan memiliki efek samping berbahaya bagi tubuh. Anda juga tidak perlu melakukan diet yang "menyiksa diri" jika hanya untuk mengecilkan perut.


Apabila anda memiliki perut buncit atau kelebihan berat badan maka cobalah untuk tidak sarapan dipagi hari serta lakukan rutinitas seperti biasa (bisa bekerja, olahraga, atau apapun asal bergerak). Lakukan sarapan diatas jam 10 pagi namun dengan porsi makan yang wajar & jangan berlebihan. Saat perut kosong / belum sarapan dan kita melakukan aktifitas, maka pembakaran lemak akan berjalan 2 kali lipat lebih besar daripada kita sarapan. Coba lakukan tips ini selama 3 bulan dan lihat hasilnya.

"Tidak sarapan dipagi hari juga dianjurkan oleh Deddy Corbuzier dalam buku Dietnya OCD untuk menurunkan berat badan"

Mengecilkan perut buncit dengan tidak sarapan dipagi hari tentunya akan jauh lebih sehat dan juga tidak akan terasa berat jika dibandingan anda diet ketat yang menyiksa. Intinya dalam tips kali ini adalah dengan mengubah pola sarapan yakni dengan menundanya, sangat mudah bukan ?


Related

Perawatan Tubuh 4306115381779001574
item