20 DESAIN & MODEL KAMAR MANDI WARNA WARNI MINIMALIS MODERN ALA HOTEL

Ingin membuat desain & moden kamar mandi minimalis modern di rumah anda ? Kamar mandi merupakan salah satu ruangan yang sangat berperan...




Ingin membuat desain & moden kamar mandi minimalis modern di rumah anda ? Kamar mandi merupakan salah satu ruangan yang sangat berperan penting pada rumah. Seperti namanya, kamar mandi berfungi untuk digunakan bersih bersih badan atau mandi. Kamar mandi yang bersih dan nyaman tentunya akan menjadi salah satu syarat rumah sehat. Ada beberapa jenis kamar mandi yang biasa kita temukan, seperti kamar mandi minimalis sederhana, kamar mandi minimalis modern, kamar mandi modern, dan kamar mandi mewah. Masing masing kamar mandi tentu dipengaruhi oleh model rumah dan luas bangunan.

Sebelum membuat desain dan model kamar mandi minimalis modern, sederhana, ataupun mewah sebaiknya anda mengetahui sedikit tips dalam pembangunan kamar mandi agar fungsi kamar mandi optimal. Selain itu khusus untuk kamar mandi yang sempit ada tipsnya juga agar kamar mandi terlihat lebih besar.

TIPS MEMBUAT / MEMBANGUN KAMAR MANDI


1. KOMPONEN KAMAR MANDI

Komponen kamar mandi merupakan hal yang harus pertama difikirkan, apakah ingin menggunakan kran biasa, shower, atau bath-up. Selain itu pemilihan jenis toilet juga penting yakni toilet duduk atau toilet jongkok, semuanya harus dipikirkan matang matang.

2. PERABOTAN KAMAR MANDI

Agar kamar mandi terlihat mewah dan modern, anda juga bisa menambahkan perabotan perabotan untuk kamar mandi yang diperlukan, misal wastafel, tisyu, dll termasuk cermin yang besar. Efek cermin yang besar juga akan membuat kamar mandi anda terlihat lebih besar dibanding ukuran sebenarnya. Selain itu gunakanlah perabotan seperlunya saja agar tidak ada kesan "sesak' di kamar mandi.

3. GAYA INTERIOR KAMAR MANDI

Ini yang cukup penting, pikirkan juga gaya interior kamar mandi anda, contoh contohnya adalah sedikit corak hiasan pada langit langit kamar mandi, keramik yang bagus, lampu lampu, cat cat yang mengkilap, dan masih banyak yang lain.

4. PINTU, KERAMIK & WARNA CAT KAMAR MANDI

Pintu dikamar mandi lebih baik tidak terbuat dari kayu, karena akan mudah lapuk jika terkena air, walaupun pintu menggunakan kayu sebaiknya dilapisi dengan material anti air. Saat ini sudah banyak dijual pintu pintu kamar mandi yang dijual dengan material non kayu, misal kaca atau plastik.

Pilih juga keramik dengan motif dan warna menarik, khusus untuk keramik lantai pilihlah yang kesat dan tidak licin saat terkena air, pemasangan keramik yang sedikit miring ke arah pembuangan air juga penting agar air sisa mandi bisa langsung kering. Pilihlah juga cat yang terang dan tentunya sesuai dengan gaya interior kamar mandi.

Dan terakhir adalah letak kamar mandi, lokasikan kamar mandi pada area yang startegis, misalnya didalam kamar tidur, diluar / didekat kamar tidur, di dekat dapur, dan lain sebagainya.

CONTOH DESAIN MODEL KAMAR MANDI MINIMALIS, MODERN, MEWAH






















Itulah desain & model kamar mandi minimalis modern yang bisa anda jadikan untuk inspirasi kamar mandi anda dirumah. Selain itu, gambar gambar tema kamar mandi diatas juga bisa anda jadikan model inspirasi tema kamar mandi anda misalnya mencontoh model temboknya, keramik, atau tata letak objek dan perabotannya.


Related

Desain 6845544040977444360
item