CARA MENGOBATI KENCING BATU TRADISIONAL DENGAN ALANG-ALANG

Penyakit kencing batu termasuk penyakit yang tergolong berbahaya. Seseorang yang terkena kencing batu biasanya akan timbul gejala pinggang ...




Penyakit kencing batu termasuk penyakit yang tergolong berbahaya. Seseorang yang terkena kencing batu biasanya akan timbul gejala pinggang terasa pegal dan sakit, terkadang air seni susah keluar, air kemih yang keluar berwarna keruh dan bercampur dengan darah. Sekit kencing batu sebenarnya dapat di atasi tanpa harus dengan operasi.

Banyak ramuan herbal tradisional yang terpercaya dapat mengobati kencing batu. Caranya mudah ambillah segenggam akar aren/enau, segenggam akar alang-alang dicampur dengan adas pulosari dan gula batu lalu rebus dengan 2 gelas air. Sisahkan airnya hingga tinggal 1 gelas. Minumlah setiap pagi, sampai kencing batu hilang.

Perbanyak konsumsi air puti secara rutin setiap hari, serta kurangi minum kopi, teh, soda dan minuman beralkohol. Selalu berhati-hatilah dalam menjaga kesehatan tubuh supaya terhindar dari penyakit kencing batu ini. 


Related

Pengobatan 5681502455981071313
item