KHASIAT BUNGA DAN DAUN KENANGA UNTUK MENGOBATI EKSIM

Khasiat bunga kenanga - salah satu bunga yang memiliki khasiat untuk menyembuhkan penyakit eksim adalah bunga dan daun kenanga . Penyakit e...




Khasiat bunga kenanga - salah satu bunga yang memiliki khasiat untuk menyembuhkan penyakit eksim adalah bunga dan daun kenanga. Penyakit eksim adalah sejenis penyakit kulit di mana biasanya pada kulit terdapat gelembung - gelembung kecil dan apa bila gelembung tersebut pecah ada mengelurkan cairan berbau tak sedap dan terasa amat gatal.

Untuk mengatasi dan mengobati penyakit eksim tersebut kita bisa menggunakan bunga dan daun kenanga. Bunga dan daun kenanga ternyata dapat beri juga dipergunakan untuk menyembuhkan eksim. Caranya sebagai berikut.

CARA MENGOBATI PENYAKIT EKSIM DENGAN BUNGA KENANGA 


Carilah bunga dan daun kenanga yang baunya harum itu. Kemudian tumbuklah hingga halus, sesudah itu campurkan minyak kelapa buatan sendiri dan sebutir bawang merah yang sudah diiris tipi-tipis. Semua bahan ini dimasukkan ke dalam panci kecil, kemudiaan panaskan di atas kompor. Setelah panas angkat panci itu, lalu diamkan sebentar. Setelah hangat-hangat kuku, terus oleskan pada kulit yang terkena eksimdengan kapas. Lakukan setiap malam bila mau tidur. Dalam waktu empat kali pemakaian, biasanya akan segera sembuh.

Itulah khasiat bunga dan daun kenanga untuk mengobati penyakit eksim. Agar terhindar dari penyakit eksim rajin-rajinlah menyaga kebersihan dan kesehatan kulit, jangan lupa juga memperbanyak kosumsi buah dan sayur terutama yang mengandung banyak vitamin E.


Related

Manfaat 8505095656919931755
item