CARA MENGOBATI POLIP TANPA OPERASI (DENGAN BAHAN ALAMI)

Polip merupakan tumbuhnya jaringan kecil yang ada pada sinus atau saluran pernafasan hidung, sehingga biasa disebut polip hidung . Jika dib...




Polip merupakan tumbuhnya jaringan kecil yang ada pada sinus atau saluran pernafasan hidung, sehingga biasa disebut polip hidung. Jika dibiarkan ini bisa mengganggu indera penciuman seperti sulit nafas, hidung berarir, hidung tersumbah bahkan bisa mengakibatkan gangguan pada indera perasa. Oleh sebab itu, polip hidung harus segera diobati. Sebetulnya polip tanpa dioperasi juga dapat dilenyapkan dengan mempergunakan cara pengobatan tradisional, tentunya dengan pengobatan tradisional akan meminimalkan resiko yang ditimbulkan pasca pengobatan.


BAHAN & CARA MENGOBATI POLIP :


Ambillah lima buah jeruk nipis, peras dan ambil airnya. Kemudian campurkan dengan sepotong jahe yang telah diracik halus dan dikeringkan. Ambillah kurang lebih 20 butir cengkeh, 10 lembar daun sirih, dan juga 6 helai daun sereh.

Rebuslah daun jeruk diatas api, masukkan jahe, kemudian cengkeh dan daun sirih, lalu biarkan sampai mendidih, sampai air jeruk tinggal sedikit, saringlah dan ambil sarinya, kurang lebih seperempat atau seperlima cangkir, minumlah air ramuan ini setiap hari selama satu bulan, niscaya polip lenyap.

Tetapi yang pelu diingat, meminum air ramuan ini harus teratur setiap hari tidak boleh baru beberapa hari sudah bosan dan berhenti, lakukan secara berlanjut sampai hasil yang diinginkan. Itulah cara mengobati polip tanpa operasi yakni menggunakan obat tradisional.


Related

Pengobatan 8751627843990095192
item