MANFAAT KULIT MANGGA UNTUK PENDARAHAN HEBAT SAAT HAID

Manfaat kulit mangga - Jika membeli mangga, sebenarnya secara tidak langsung kamu sudah memiliki keuntungan ganda, yakni buah dan kulitnya....




Manfaat kulit mangga - Jika membeli mangga, sebenarnya secara tidak langsung kamu sudah memiliki keuntungan ganda, yakni buah dan kulitnya. Buah mangga segar terasa manis mengandung banyak gizi dan vitamin yang diperlukan oleh tubuh. Sementara kulit mangga bisa mengobati pendarahan berlebih saat haid.
Bagi wanita dewasa / akil baliq, Menstruasi atau Haid merupakan moment yang pasti terjadi setiap bulan, Haid atau menstruasi adalah proses pelepasan sel telur (ovum) karena tidak dibuahi oleh sperma yang keluar dari rahim wanita berbentuk darah (darah haid). Keluarnya darah haid dari rahim (Miss v) ini berbeda beda, ada yang hanya sedikit atau banyak bahkan seperti pendarahan. Untuk mengatasi pendarahan berlebihan saat Haid, kamu bisa menggunakan kulit mangga.

CARA MEMBUAT OBAT DENGAN KULIT MANGGA



Cara mengobati pendarahan berlebih saat haid dengan kulit mangga sebenarnya cukup sederhana. Ambil buah mangga lalu pisahkan mangga antara daging buah dan kulitnya, yang digunakan adalah kulitnya. Kulit mangga haruslah yang masih berwarna hijau. Kemudian kulit mangga digoreng pada minyak goreng yang sudah panas, setelah matang / kering kemudian tiriskan. Kulit mangga sudah bisa dimakan sebagai obat.

Itulah informasa tentang manfaat kulit mangga untuk pendarahan hebat saat Haid. Resep obat ini hanyalah resep alternatif jika dirasa pengobatan medis tidak memberikan hasil memuaskan. Resep ini merupakan kutipan dari buku "Aneka Resep Obat Tradisional Mujarab" karya MB. Rahimsyah. Semoga bermanfaat.




Related

Manfaat 3826891933390722409
item