MELAHIRKAN NORMAL TAPI TIDAK SAKIT ? INI CARANYA...

Setiap seorang ibu yang mengandung buah hati pasti menginginkan melahirkan normal . Karena persalinan yang lama dan sukar akan mengakibatkan...




Setiap seorang ibu yang mengandung buah hati pasti menginginkan melahirkan normal. Karena persalinan yang lama dan sukar akan mengakibatkan resiko keselamatan ibu dan buah hati. Apabilla anda sedang mengandung atau mempunyai keluarga yang akan melahirkan, anda bisa memperaktekkan ramuan obat secara tradisonal sebagai berikut agar proses melahirkan tidak terlalu sakit, membuatnya cukup mudah dan tidak perlu biaya yang sangat mahal.



Caranya dengan parut kelapa lalu peras ambil santan kelapa, kemudian santan di rebus dengan api kecil aduk-aduk hingga air santan menguap dan tinggal minyak kelapanya saja. Usahakan minyak kelapa anda buat sendiri supaya terjamin higenisnya. Pada waktu usia kehamilan 6 bulan, minumlah minyak kelapa sesendo seminggu 3 kali . Jika kandungan anda sudah berumur 9 bulan lebih sering meminum minyak kelapa setiap hari agar pada saat melahirkan tidak terasa sakit.

Jangan lupa senam pada saat hamil penting dan selalu berdo'a kepada Tuhan supaya di berikan kelancaran pada saat melahirkan. Semoga proses melahirkan normal anda tidak sakit.

Lihat juga : 6 Nutrisi penting bagi ibu hamil


Related

Perawatan Tubuh 6501466979126318590
item