CARA AMPUH MENGOBATI DISENTRI DENGAN RUMPUT TEKI

Mengobati Disentri dengan rumput teki - Siapa saja dapat terserang Penyakit Disentri . Penyebab Disentri adalah mengkonsumsi air atau minum...




Mengobati Disentri dengan rumput teki - Siapa saja dapat terserang Penyakit Disentri. Penyebab Disentri adalah mengkonsumsi air atau minuman yang kurang bersih (kurang masak) sehingga mengandung kuman atau bakteri. Ada 2  jenis  Disentri basil yang disebabkan basil shinga kruse dan Disentri amubawi yang disebabkan olaeh protozoa Disentri. Biasanya penderita  Disentri merasa mulas, mual-mual, muntah dan mencret beberapa kali dalam sehari yang disertai rasa sakit di perut.  Maka dari itu selalu menjaga kebersihan selalu, terutama pada makanan yang anda konsumsi setiap hari dan mencuci tangan sebelum makan.


Namun jika anda terkena penyakit Disentri makan anda bisa mengunakan beberapa ramuan tradisonal yang terkenal ampuh dapat mengobati Disentri. Bahan-bahan yang harus disiapkan dan cara meracik sebagai berikut : carilah 5 buah rumput teki, cucilah sampai bersih dan keringkan. Setelah kering ditumbuk sampai halus.Tepung dari rumput teki di seduh dengan air panas. Air seduhan di minum pada waktu pagi dan malam hari. Insya Allah akan sembuh.

Maka dari itu selalu menjaga kebersihan, terutama pada makanan yang anda konsumsi setiap hari dan sebaiknya cuci tangan sebelum makan. Selalu jaga kebersihan supaya terhindar hari penyakit. semoga artikel cara ampuh mengobati Disentri dengan rumput teki ini bermanfaat.


Related

Pengobatan 4041041391329658798
item