KHASIAT KELAPA MUDA DAN JERUK NIPIS MENURUNKAN DEMAM BERDARAH

Musim hujan seperti ini identik dengan munculnya berbagai macam penyakit. Salah satunya penyakit jadi momok di musim hujan adalah demam berd...




Musim hujan seperti ini identik dengan munculnya berbagai macam penyakit. Salah satunya penyakit jadi momok di musim hujan adalah demam berdarah. Penyakit satu ini bisa di bilang resiko kematian sangat tinggi, dan menyebarnya sangat cepat pada penderitanya. banyak orang yang takut dengan penyakit ini. Biasanya penyakit ini muncul dengan gejala panas tinggi dan tidak kunjung turun. Lalu beberapa hari muncul bintik-bintik di kulit.

Namun, jika anda atau saudara anda mengalami demem berdarah dan tidak sempat membawah ke rumah sakit. Ada beberapa resep tradisional bisa di buat untuk membantu penyakit ini. Ramuan nya cukup mudah anda cukup membeli kelapa hijau yang masih muda dengan perasan jeruk nipis secukupnya, usahakan jangan terlalu banyak memberikan air jeruk nipis. ramuan ini sebaiknya di berikan 3 kali sehari sesudah makan.

Ramuan ini yakin akan mampu mengurangi dampak serangan virus yang mengakibatkan demam berdarah.
Fungsi kelapa muda dan jeruk nipis secara sederhanan mengganti cairan serta ion-ion yang hilang, sehingga tubuh akan kembali segar.




Related

Manfaat 518641431291411097
item