TERNYATA DAUN PETAI CINA BERKHASIAT MENGHALUSKAN KULIT

Anda mungkin sudah mengenal Petai yang berukuran besar, namun petai cina memiliki ukuran lebih kecil tapi jangan salah, tidak kalah sehat da...




Anda mungkin sudah mengenal Petai yang berukuran besar, namun petai cina memiliki ukuran lebih kecil tapi jangan salah, tidak kalah sehat dalam hal nutrisi. Jika anda berada di pedesaan mungkin banyak tumbuhan petai di sana. Daun Petai Cina bisa dimanfaatkan untuk proses perawatan kulit. Daun petai cina mengandung enzim alami untuk memicu pembentukan kolagen di dalam sel-sel kulit sehingga akan terhindar dari kulit kusam, keriput dan kering.


Untuk mendapatkan kulit yang halus, anda bisa coba khasiat berikut : Ambillah 5-6 ranting daun petai cina (lamtoro), kemudian remas-remas hingga keluar airnya. Setelah itu anda gosokan pada seluruh badan pada saat mandi. Diamkan selama 1 menit lalu bilas dengan air besih. Anda bisa lakukan 2 sampai 3 kali dalm seminggu. Jika badan anda terasa gatal, jangan diteruskan, mungkin tidak cocok untuk jenis kulit anda. Daun ini juga bisa menghentikan luka seperti jatuh, terkena pisau atau benda tajam, caranya dengan menghaluskan daun lalu bubuhkan ke luka.


Related

Manfaat 7958179640084977695
item