MANFAAT KULIT SEMANGKA UNTUK MENCEGAH RAMBUT RONTOK

Pernahkan anda membayangkan jika Semangka memiliki khasiat untuk rambut, yakni manfaat kulit semangka untuk mencegah rambut rontok . Rambut...




Pernahkan anda membayangkan jika Semangka memiliki khasiat untuk rambut, yakni manfaat kulit semangka untuk mencegah rambut rontok. Rambut merupakan mahkota yang harus dijaga kerbersihan dan kesehatannya. Apa jadinya jika rambut rontok terus menerus? tentunya ini akan bisa menyebabkan kebotakan pada kepala.

Untuk itu rawatlah rambut sebaik mungkin, agar rambut anda tampak mempesona dan selalu anggun. Salah satu cara merawat rambut rontok adalah dengan menggunakan kulit semangka, manfaatkanlah kulit semangka, disamping dagingnya yang manis dan segar itu, jangan lupakan kulitnya.

MENCEGAH RAMBUT RONTOK DENGAN KULIT SEMANGKA


Jika anda membeli semangka dan agar rambut tetap kelihatan indah dan tidak rontok, gosokkanlah kulit semangka pada bagian dalamnya (daging putihnya) pada kulit kepala anda. Lakukan hal ini satu minggu sekali sehari sebelum berkeramas.

Dengan menggunakan kulit semangka niscaya rambut anda akan tampak segar, sehat dan tidak rontok, buktikan sendiri khasiatnya.


Related

Manfaat 2236636872189385958
item