15 MODEL PLAFON RUANG TAMU YANG AKAN MEMBUAT RUMAH SEMAKIN MEWAH

15 Model Plafon Rumah terbaik - Plafon rumah merupakan bagian dalam rumah yang berfungsi sebagai pembatas rangka bangunan dengan rangka at...




15 Model Plafon Rumah terbaik - Plafon rumah merupakan bagian dalam rumah yang berfungsi sebagai pembatas rangka bangunan dengan rangka atap. Plafon ini biasa disebut juga dengan langit langit. Umumnya plafon rumah bisa dibuat menggunakan papan kayu, tripleks, hardboard, selotex, acustek tile, particle board, asbes semen, anyaman bambu, jabar wood dan  juga papan gipsum. Namun yang paling banyak digunakan saat ini adalah Gypsum.

Untuk memasang Plafon rumah, diperlukan juga rangka serta pengaitnya. Jika rangka menggunakan kayu maka pengaitnya menggunakan paku khusus plafon, namun bila rangka menggunakan jenis rangka aluminum pengait bisa menggunakan baut. Sebagai inspirasi anda dalam mendesain plafon, berikut ini blog caramembuatmu.com telah merangkum foto foto dan gambar plafon untuk ruang tamu yang akan membuat ruangan di rumah anda terlihat mewah dan elegan.

CONTOH MODEL PLAFON RUANG TAMU DI RUMAH

















Itulah desain contoh gambar model plafon rumah yang bisa anda terapkan diruang tamu rumah anda. Walaupun begitu, sebenarnya desain desain plafon tersebut juga bisa anda terapkan pada ruangan lain misal dapur, ruang tengah / ruang keluarga maupun kamar tidur, tentunya anda juga harus menyesuaikan dengan lebar ruangan dimana model model plafon tersebut diterapkan. Semoga bermanfaat.


Related

Desain 1174358451844520148
item