WOW, TERNYATA BEGINI CARA MENGOBATI LUKA BAKAR SECARA ALAMI

Tak usah panik jika terluka karena terbakar , blog ramuanobat.com kali iki akan memberikan sebuah informasi menarik cara mengobati luka baka...




Tak usah panik jika terluka karena terbakar, blog ramuanobat.com kali iki akan memberikan sebuah informasi menarik cara mengobati luka bakar secara alami dan cukup menggunakan bahan bahan tradisional dari sekitar. Bahan yang digunakan adalah daun sirih dan madu. Kandungan yang terdapat pada daun sirih dipercaya sebagai bahan anti biotik alami dan penyembuh pendarahan. Daun sirih juga berkhasiat untuk mengobati luka bakar.


Cara mengobati luka bakar ialah, ambillah daun sirih yang masih segar, peras airnya tambahkan sedikit madu lalu bubuhkan ke tempat luka yang terbakar, dengan cara ini luka bakar niscaya akan segera sembuh.

Sedangkan untuk mengobati luka bakar yang disebabkan oleh tersiram air panas, bisa menggunakan daun sosor bebek / cocor beber. Cara pengobatannya cukup dengan menumbuk atau melumatkan daun tersebut yang dicuci bersih selanjutnya dibalutkan / ditempelkan pada bagian yang luka.


Related

Pengobatan 8038440418908650291
item