OBATI GEJALA AMBEIEN DENGAN RAMUAN INI SEBELUM MENJADI PARAH

Mengobati Ambeien memang sangat penting bagi anda yang sedang menderita penyakit wasir / ambeien yang memuakkan ini. Penyakit ambeien atau ...




Mengobati Ambeien memang sangat penting bagi anda yang sedang menderita penyakit wasir / ambeien yang memuakkan ini. Penyakit ambeien atau Wasir merupakan suatu kondisi patologis dimana terjadi pembengkakan atau peradangan Hemorrhoid, struktur vaskular yang berada di saluran anus yang biasa membantu proses pengontrol buang tinja (BAB).

Jika anda menderita ambeien, pasti anus akan terasa sangat sakit bukan main, awalnya anus akan merasa gatal gatal. Jika anda merasakan gejala gejala yang menjadikan penyakit ambeien cepatnya mencari obat yang paling sederhana terlebih dahulu sebagai pengobatan awal agar ambeien tidak menjadi parah. Daun salak dikenal memiliki khasiat manjur untuk mengobati ambeien yang belum parah, simak tips berikut :

BAHAN UNTUK OBAT AMBEIEN

Daun salak
Air putih
Sedikit gula merah

CARA MERAMU OBAT AMBEIEN

Daun salak direbus dicuci bersih lalu direbus dengan air dalam ukuran 3 helai daun dengan segelas air putih. Selanjutnya air rebusan itu disaring dan diminum dengan gula merah. Minumlah 2 kali sehari, pagi dan malam hari. Lakukanlah secara rutin, insyaalllah dalam waktu 15 hari penyakit tersebut akan hilang dan lenyap serta tak akan kambuh lagi.

Demikianlah tips mengobati penyakit dan gejala ambeien dengan ramuan obat dari daun salak. Buah salak sendiri sudah lama dikenal dengan obat diare alami yang manjur seperti halnya jintan hitam. Kandungan saponin, betakaroten, flavonoid dan tanin pada buah salak juga bagus untuk kesehatan perut. Semoga bermanfaat.

Jika kesulitan mendapatkan bahan diatas, bisa mencoba metode lain : Mengobati wasir dengan temulawak


Related

Pengobatan 8205846726122368377
item