CONTOH PINTU KAMAR TIDUR & TIPS DEKORASI KAMAR TIDUR

Contoh pintu kamar tidur - Pintu kamar tidur menjadi salah satu hal penting yang harus diperhatikan dalam penataan rumah anda. Dalam pemb...




Contoh pintu kamar tidur - Pintu kamar tidur menjadi salah satu hal penting yang harus diperhatikan dalam penataan rumah anda. Dalam pembuatan dan penataan kamar tidur sebenarnya tidak teralu sulit. Ada beberapa poin yang setidaknya Anda harus perhatikan. Di antaranya pemilihan mebel, model pintu / jendela, pencahayaan, dan dekorasi.

Pemilihan mebel harus ditinjau dari banyak sisi. Di antaranya adalah kualitas, fungsi, warna, dan nilai seni. Kualitas berarti ranjang, lemari, bufet, dan sejenisnya harus dipastikan tahan lama dan tidak mudah rusak. Sedangkan fungsiberarti mebel-mebel tersebut bisa digunakan semaksimal mungkin. Setelah itu, Anda bisa melakukan pemilihan warna mebel dan nilai artistik sesuai keinginan. Pintu kamar tidur juga penting dan harus serasi dengan cat dinding atau keramik. Beriku contohnya :

CONTOH PINTU KAMAR TIDUR















Selanjutnya beralih ke bagian pencahayaan. Anda harus memberikan ruang cahaya yang cukup, sebagaimana ruang udara yang cukup. Setidaknya buatlah satu jendela dengan pemilihan tirai yang tidak terlalu gelap.

Setelah itu, lakukanlah dekorasi. Caranya? Dengan penggunaan cat pada dinding dan pemilihan keramik yang cocok. Bisa pula dengan bahan kayu, agar lebih artistik. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan wallpaper untuk dinding. Semoga contoh pintu kamar tidur & tips ini bermanfaat :)


Related

Desain 4733136679734809220
item