CARA MELENTIKKAN BULU MATA SECARA ALAMI

Cara Melentikkan Bulu Mata Secara Alami - Wanita mana sih yang tidak ingin memiliki bulu mata yang lentik dan tebal. Dengan bulu mata yang ...




Cara Melentikkan Bulu Mata Secara Alami - Wanita mana sih yang tidak ingin memiliki bulu mata yang lentik dan tebal. Dengan bulu mata yang lentik akan menambah penampilan seorang wanita dan membuat percaya diri. Untuk melentikkan bulu mata terkadang kita sering menggunakan produk kecantikan seperti maskara, bulu mata palsu dan kosmetika dll. Memang cara tersebut sangat mudah dilakukan, namuan hasilnya tidak tahan lama. Sebenarnya banyak cara melentikkan bulu mata tanpa harus menggunakan produk kosmetik, termasuk salah satunya menggunakan bahan alami. Meskipun terbilang merepotkan dan tidak istan tapi anda harus tau cara alami tidak menyebabkan iritasi pada mata. Alami di sini maksudnya adalah menggunakan bahan-bahan tradisional sebagai maskara yang sangat baik untuk kesehatan bulu mata.



Cara Melentikkan Bulu Mata Secara Alami
Caranya : Ambil tangkai daun sirih dan lidah buaya. Tangkai pada daun sirih di celupkan  pada lidah buaya yang sudah dipotong sehingga gel bisa menempel pada tangkai sirih. gunakan tangkai sirih ini sebagai kuas maskara alami untuk melentikkan bulu mata.

Itulah informasi tentang Cara Melentikkan Bulu Mata Secara Alami, tips untuk anda agar bulu mata lentik tidak mudah rontok, harus sering-sering menyisir bulu mata dengan sisir bulu mata khusus, perbanyak mengkonsumsi makanan yang bervitamin E seperti apel, pepaya, brokoli, bayam dll dan jangan sering mengucek mata saat terkena debu. Selamat mencoba.




Related

Perawatan Tubuh 1187551611336145177
item