CARA MENGOBATI PENYAKIT REMATIK DENGAN BRATAWALI / BROTOWALI

Mengobati penyakit rematik memang hal yang sangat penting dilakukan oleh penderita rematik. Penyakit Rematik adalah sejenis penyakit yang ...




Mengobati penyakit rematik memang hal yang sangat penting dilakukan oleh penderita rematik. Penyakit Rematik adalah sejenis penyakit yang menyerang pada persendian dengan rasa ngilu dan sakit luar biasa , biasanya penderitanya sudah berusia 30 ke atas dan tidak jarang juga pada usia remaja pun sudah terkena reumatik ,Penderita biasanya sering mengalami gangguan pada persendian dan jaringan lunak sekitar sendi seperti urat saraf, otot, dan tendon.

Pemicu timbulnya penyakit rematik seperti peradangan akibat infeksi, degeneratif, seperti oste artritis, deman rematik, gangguan metabolik seperti gout atau kelebihan asam urat, sampai dengan penyakit autoimun yang susah sekali disembuhkan seperti spondylitis ankylopoetica, rheumatoid arthtritis yang akan menyerang tulang belakang, dan penyakit lupus.

Penyebab penyebab rematik yang sering terjadi adalah seringnya mengkonsumsi daging atu jeroan yanda dapat menimbulkan rematik gout. Orang yang terkena penyakit sangat di anjurkan utuk menkonsumsi makanan yang tidak erlalu banyak mengandung seperti lemak tinggi, protein hewani bagi anda yang kelebihan asam urat, garam bagi anda yang mengalami hipertensi, gula bagi anda yang menderita diabetes.selain itu , buang kebiasaan buruk yang tidak sehat seperti
  • Merokok, 
  • Minuman beralkohol
  • Terlalu stress pun juga salah satu pemicunya 
  • Dan masih banyak lagi .

Jika anda sedang mengalami penyakit reumatik atau saudara dan teman anda yang mengalami nya , di bawah adalah tips cara mengobati penyakit rematik dengan bratawali yang alami yang tentunya bahannya sangat mudah untuk di dapatkan.

Pertama , sediakan brotowali secukupnya,dan Cara untuk membuatnya sebagai berikut :

  • Rebuslah kira-kira 15-20 batang Brotowali kering atau 20-25 cm irisan batang brotowali dengan 3 gelas air dalam kuali tanah sampai mendidih.
  • Kemudian Biarkanlah sampai airnya tinggal seperuh bagian.setelah itu anda Dinginkan.
  • Kemudian anda saring rebusan yang telah anda buat tadi

Cara untuk meminum ramuannya :

Pertama anda minum ramuan tadi 3 kali sehari masing-masing 1 gelas 1 jam sebelum makan.

Minumlah ramuan ini secara rutin setiap hari sampai beransur-ansur membaik dan sembuh. Demikianlah cara mengobati penyakit rematik dengan bratawali / bahan alami yang tidak mempunyai efek samping seperti obat yang dapat anda coba di rumah , semoga tips ini bermanfaat untuk anda , saudara anda maupun teman anda yang sedang menderita penyakit reumatik , semoga lekas sembuh dan selamat mencoba.


Related

Pengobatan 5526467442196293395
item