MENGOBATI KENCING BATU TRADISIONAL DENGAN DAUN KUMIS KUCING

Mengobati kencing batu adalah hal wajib yang harus dilakukan oleh penderita kencing batu . Kencing batu biasa disebut juga dengan batu Gi...




Mengobati kencing batu adalah hal wajib yang harus dilakukan oleh penderita kencing batu. Kencing batu biasa disebut juga dengan batu Ginjal. Penderita kencing batu sering merasa sakit, nyei dan susah buang air kecil, bahkan yang lebih parah ini bisa menimbulkan pendarahan pada saluran kecing. Hal yang menyebabkan terjadinya batu ginjal adalah suatu materi yang keras terdapat pada sepanjang saluran kemih dan menghambat proses pengaliran air pada kemih termasuk urine.

Untuk mengatasi hal ini penderita harus secepatnya mengobati kencing batu yang dideritanya agar keadaan tidak semakin memburuk. Adapun bahan untuk membuat obat kencing batu bisa didapatkan dengan mudah, karena merupakan bahan tradisional yang bisa dijumpai di sekitar pekarangan.

BAHAN BAHAN UNTUK MENGOBATI KENCING BATU


Berikut ini adalah daftar tumbuhan yang bisa digunakan untuk mengobati kencing batu :
1. Daun Kumis kucing
2. Daun Remujung
3. Daun Keji beling
4. Akar alang alang
5. Daun Meniran
6. Adas Pulowaras
7. Air sebanyak 5 gelas

CARA MEMBUAT RAMUAN OBAT KENCING BATU


1. Ambillah segenggam bahan bahan diatas kemudian dicuci bersih.
2. Campurkan bahan bahan diatas kemudian campurkan dengan 5 gelas air.
3. Rebus sampai mendidih
4. Angkat rebusan tersebut kira kira bila air sudah tinggal 2 gelas.
5. Minumlah air rebusan tersebut hangat hangat kuku sebanyak 2 gelas sehari pagi dan sore.

Itulah cara alami mengobati kencing batu dengan daun kumis kucing, meniran, adas, dll. Minumlah rebusan air dari bahan bahan obat tradisional diatas secara berulang ulang sampai penyakit kencing batu sembuh. Ramuan obat ini bersifat pertolongan pertama. Apabila penyakit tidak kunjung sembuh, segera periksakan penyakit ke dokter terdekat.


Related

Pengobatan 273033948605026500
item