CARA MENGOBATI SAKIT PINGGANG DENGAN DAUN ALPUKAT & KUMIS KUCING




Sakit pinggang memang menyebalkan, apalagi saat pekerjaan sedang menumpuk. Untuk itulah maka diperlukan sebuah cara mengobati sakit pinggang yang aman dan tanpa efek samping. Sakit pinggang adalah sejenis penyakit umum yang bisa diderita oleh siapa saja, termasuk orang tua, dan usia muda. Sakit pinggang erat kaitannya dengan susunan dan fungsi tulang belakang yang mengalami gangguan. Penderita sakit pinggang akan kesulitan dan merasa sakit bila melakukan gerakan gerakan membungkuk, jongkok, duduk, berdiri, ataupun miring.

Dalam tips cara mengobati sakit pinggang ini bahan yang digunakan adalah bahan bahan alami / herbal yang dibuat sendiri, sehingga akan jauh dari efek samping yang bisa ditimbulkan apabila mengkonsumsi obat dari bahan bahan kimia. Sebelum memulai membuat obat sakit pinggang alami, berikut ini adalah beberapa penyebab sakit pinggang yang biasa terjadi :

BEBERAPA PENYEBAB SAKIT PINGGANG


  1. Kurang olahraga bisa menyebabkan sakit pinggang, ini dikarenakan sendi sendi menjadi kurang lentur dan kinerja jaringan juga kurang optimal sehingga otot otot mudah mengalami cedera saat melakukan aktifitas seperti mendorong, mengangkat, lari, dsb.
  2. Pemakaian sepatu hak tinggi yang terlalu lama juga bisa menyebabkan sakit pinggang, karena lengkungan tulang belakang kedepan secara berlebihan.
  3. Adanya gangguan mekanik yang menyebabkan strukstur fungsi tulang belakang bermasalah.
  4. Salah posisi tidur dan salah gerak.

BAHAN ALAMI UNTUK MENGOBATI SAKIT PINGGANG


Untuk mengatasi sakit pinggang ini cukup dibutuhkan 2 bahan alami saja, yakni daun alpukat dan daun kumis kucing. Sedangkan untuk jumlahnya sebagai berikut :

CARA MEMBUAT OBAT SAKIT PINGGANG


1. Cuci bersih daun alpukan dan daun kumis kucing.
2. Rebuslah dengan 5 gelas air
3. Angkat rebusan daun tersebut hingga air tersisa kira kira menjadi 2 gelas.
4. Kemudian ambil airnya saja untuk diminum.

Demikianlah cara mengobati sakit pinggang dengan daun alpukat dan kumis kucing. Cara mengkonsumsinya adalah dengan meminum  1 gelas air hasil rebusan sebanyak 1 kali sehari dan berturut turut selama 10 hari sampai sakit pinggang sembuh. Untuk pencegahan bisa juga dengan meminum air rebusan daun alpukat dan daun kumis kucing 3 hari sekali.


Related

Pengobatan 7556879826498636874
item